Kamis, 18 November 2010

Bale percaya diri hadapi Arsenal


Tottenham Hotspur akan menghadapi duel derby London Utara melawan Arsenal. Gareth Bale percaya diri menghadapi The Gunners di Emirates Stadium, pekan ini.

Spurs pantas percaya diri menghadapi pertarungan derby London Utara ini. Peforma skuad Harry Redknapp sedang dalam kondisi terbaik setelah menumbangkan Blackburn Rovers 4-2, akhir pekan yang lalu.

Bale sadar kemenangan melawan Rovers, pekan lalu, sangat penting. Pasalnya, tim berjuluk The Lilywhites akan menghadapi duel sengit menghadapi tim besutan Arsene Wenger dalam lanjutan Premier League.

“Sangat penting meraih kemenangan sebelum menghadapi Arsenal. Sebab kemenangan ini menambah rasa percaya diri teman-teman satu tim,” ungkap Bale yang juga mencetak gol dalam derby London Utara di White Hart Lane, musim lalu.

“Kini, kami bisa menghadapi pertandingan besok dengan penuh rasa percaya diri dan kami tentu berharap dapat memetik poin penuh dari pertandingan ini untuk fans kami,” lanjut winger lincah asal Wales itu.

Bagi Arsenal, kemenangan di laga ini akan mengantarkan Cesc Fabregas dkk ke puncak klasemen sementara Premier League menggeser Chelsea. Sementara itu, Spurs berpeluang menduduki empat besar bila mampu mencatat poin penuh.

“Kami harus mencoba dan memenangkan setiap pertandingan. Saya yakin kami memiliki skuad mumpuni untuk mengalahkan tim mana pun. Kami akan mencatat kemenangan di kandang Arsenal,” tandasnya dilansir Goal, Jumat (19/11/2010).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar