Selasa, 16 November 2010

Man City incar Dzeko


Edin Dzeko nampaknya masih menjadi magnet terbesar bagi Manchester City. Tim kaya raya yang berbasis di Eastland itu kembali mengapungkan niat untuk mendatangkan penyerang Internasional Serbia itu. Seperti diketahui, hasrat City untuk merekrut Dzeko sempat tertunda di bursa transfer musim panas lalu.

Kendati pernah kendala menemui kendala untuk melabuhkan Dzeko, The Citizen nampaknya tidak kehabisan akal untuk membawa Dzeko ke Eastlands.

Wajar bila City begitu meminati tukang gedor 24 tahun itu, menilik produktivitasnya yang mencapai delapan gol buat Die Wolves.

Untuk melincinkan jalan Dzeko, Man-City dikabarkan siap menggaji Dzeko sebesar 140 ribu pound per-pekannya plus bonus, jika ia sanggup mencetak banyak gol. Sekadar gambaran, nominal tersebut lebih besar 100 ribu pound dari imbalan yang diterima Dzeko sekarang.

Belum cukup, City pun siap menebus Dzeko dengan banderol 40 juta pound dan memasukkan nama bomber asal Paraguay Roque Santa Cruz, dalam paket transfer Dzeko.

Tapi tentu saja upaya Man-City ini mendapat resistensi kubu Wolfsburg, terutama dari Direktur Olahraga Wolfsburg, Dieter Hoeness serta sang pelatih, Steve McLaren. Hoeness sendiri dipastikan akan membentengi Dzeko dari godaan yang tidak ada habisnya dari City.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar