Selasa, 16 November 2010

Adam Johnson ancam tinggalkan City

Johnson gerah jadi cadangan

Tak kunjung mendapat tempat di tim utama
Manchester City telah membuat Adam Johnson frustrasi. Jika keadaan itu terus berlanjut maka Johnson tak segan untuk segera angkat kaki dari City.

“Setiap pemain harus memikirkannya, saat ini masih terlalu dini, namun saya pasti akan mempertimbangkannya (pindah klub). Mengecewakan rasanya ketika Anda tidak bermain dari awal pada laga seperti itu (Derby Manchester).

“Saya ingin mendapatkan kesempatan itu. Saya sangat mengharapkan bermain dari awal, bukan sebagai pengganti,” keluh Johnson seperti dilansir Sky Sports.

“Manajer memang yang membuat keputusan namun saya kecewa bila dipinggirkan. Dengan para pemain yang kami miliki, memang harus ada rotasi. Namun saya percaya saya hanya ingin bermain sejak awal,” tegasnya.

Johnson pindah di musim dingin tahun ini dari Middlesbrough. Penampilannya pun saat itu langsung mengundang decak kagum dengan gocekan khas pemain sayap Inggris dan kaki kirinya yang berbahaya. Tampil sebanyak 16 kali dan menyumbang satu gol, membuatnya dipanggil ke timnas The Three Lions.

Hasilnya pun tak mengecewakan meski tak ikut ke Piala Dunia namun ia sudah mengumpulkan dua gol dari lima caps bersama negaranya. Maka Johson pun butuh jam terbang tinggi di klub demi menjaga tempatnya di timnas.

“Saya hanya harus berlatih dan berlatih, tak ada yang lain. Saya harus tetap berpikir positif dan selalu menyatu dengan tim karena saya juga ingin bermain bagi timnas,” sahut Johnson.

“Saya suka menyerang, mencetak gol dan membuat assist dan menyenangkan fans. Ketika saya bermain, saya hanya ingin membuat fans senang dan memberikan mereka tontonan yang menarik,” simpulnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar