Senin, 15 November 2010

Sriwijaya FC anggap 4 tim sebagai saingannya


Kendati hanya menduduki peringkat kesembilan, tapi kompetisi Liga Super Indonesia (LSI) 2010-2011 masih panjang. Klub asal Palembang Sriwijaya FC menyimpan ambisi.

“Jujur, pesaing terberat SFC hanya Persipura,” komentar Direktur Teknik dan SDM PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) Hendri Zainuddin kepada wartawan di Palembang, Senin (15/11/2010).

Disebutkan Hendri, klubnya memang memiliki pertahanan terbaik, namun masalahnya hanya di lini depan, yang akan dievaluasi supaya lebih lebih tajam dan produktif seperti tim Mutiara Hitam.

 Kata dia, kans Boaz Sallossa dkk besar menjuarai LSI musim ini lantaran memiliki tim dan manajemen yang solid. Topangan pelatih mumpuni Jackson Tiago adalah tiga pemain kunci selain Boaz; Zah Rahan, Bio Pauline, dan Victor Igbonefo.

Tiga tim berikutnya, dikatakan Direktur Teknik dan SDM PT SOM itu sebagai kompetitor serius merebut gelar kampiun supremasi satu-satunya liga domestik nasional yang legal di bawah naungan PSSI, yakni Arema Indonesia, Persija Jakarta, dan PSM Makassar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar