Kamis, 18 November 2010

Javier Pastore hattrick hadapi Catania

Javier Pastore hattrick hadapi Catania

Javier Pastore membuktikan kapasitasnya sebagai salah satu pemain paling dicari saat ini. Gelandang muda Argentina mengantarkan Palermo ke posisi enam klasemen sementara Serie A berkat hattrick-nya ke gawang Catania pada derby Sicilia, Minggu (14/11/2010) malam.

Tuan rumah harus menunggu hingga menit ke-33 sebelum Pastore mencetak gol pertamanya ke gawang Mariano Andujar, usai memaksimalkan assist Federico Balzaretti.

Catania sempat membalas di awal babak kedua berkat gol Christian Terlizzi (46’). Namun, Pastore kembali membawa Rosanero unggul, setelah menceploskan gol keduanya, satu menit kemudian.

Pastore menutup laga ke-12 Serie A dengan sempurna setelah memanfaatkan umpan Massimo Maccarone dengan sempurna dan mencetak gol ketiganya di menit 85.

Raihan tiga angka ini melesatkan Palermo ke peringkat enam klasemen, setelah pekan lalu menduduki posisi 11. Palermo saat ini mengoleksi nilai 17, atau terpaut satu angka dari AS Roma di posisi enam.

Sementara, Catania menempati posisi 13 setelah mengumpulkan 14 poin dari 12 pertandingan.

Pastore sendiri mengaku gembira dengan permainan apiknya kali ini. "Pertandingan yang luar biasa. Kami senang karena bisa menghadiahkan fans dengan performa bagus dalam derby ini," ungkapnya seperti dilansir Sky Sport, Senin (15/11/2010).

"Jika kami bisa meraih hasil seperti ini setiap pekan, maka kami bisa memberikan harapan kepada fans, musim ini," imbuh gelandang 20 tahun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar