Selasa, 16 November 2010

Ibrahimovic:Guardiola seperti Gandhi


Bagi Zlatan Ibrahimovic, Barcelona akan tetap juara meski tak dilatih Josep Guardiola. Itu karena Barca adalah tim terbaik di dunia.


Sudah menjadi rahasia umum bila Ibrahimovic tak menyukai Guardiola. Meski ngotot pindah dari Inter Milan ke Barca, nyatanya Ibrahimovic justru melempem bersama “Blaugrana”. Guardiola kemudian mulai menyingkirkannya dan membeli striker baru dari Valencia, David Villa.

Kini Ibrahimovic dipinjamkan ke AC Milan dan menjadi andalan klub Italia tersebut. Namun, striker Swedia itu masih merasakan sakit hati kepada Guardiola, yang dianggapnya sok berfilsafat seperti filsuf India, Mahatma Gandhi.

“Dengan cara dia berpakaian dan berbicara, dia selalu ingin tampak seperti filsuf. Dia sedikit mengingatkanku pada Mahatma Gandhi ketika dia mempersiapkan timnya,” kata Ibrahimovic kepada TV10.

“Orang bilang dia telah memenangi enam trofi, tapi aku juga bisa memenangi enam piala sebagai pelatih tim tersebut. Bagiku, Anda dapat bermain tanpa pelatih, mereka tim terbaik di dunia,” tambah mantan pemain Juventus dan Ajax tersebut.

Ibra menambahkan, jika akhirnya dia pindah dari Barca, itu bukan karena ketajamannya luntur di Liga Primera Spanyol. Ia merasa kesal karena Guardiola memperlakukannya berbeda dari pemain lain di Barca.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar