Selasa, 16 November 2010

Kaka bisa jadi pemain terbaik lagi

Kaka bisa jadi pemain terbaik lagi

Ricardo Kaka masih serius menjalani proses pemulihan cederanya. Sejauh ini, proses penyembuhan cedera lutut yang dialaminya berjalan dengan lancar.

Seperti diketahui, Kaka memang harus menghabiskan di ruang terapi menyusul operasi lutut yang dijalaninya Agustus silam. Kini, setelah tiga bulan menjalani terapi pemulihan, kondisi Kaka mengalami kemajuan yang cukup pesat.

Menurut pernyataan dokter spesialisnya, Turibio Leite, Kaka berpeluang pulih lebih cepat dari dugaan awal (Januari). Tak hanya bisa kembali bermain, Leite juga percaya bila Kaka bakal kembali ke bentuk permainan terbaiknya seperti saat masih berkostum AC Milan.

“Kaka melakukan semuanya dengan cukup baik. Dia kini berada di tahap akhir dari proses recovery,” tutur Leite seperti dikutip Marca, Rabu (17/11/2010).

“Saat ini Kaka tengah berjuang untuk mendapatkan kembali keseimbangan otot untuk bisa membuatnya kembali menjadi pemain yang sama seperti pada tahun 2007 (menyabet gelar pemain terbaik dunia),” lanjutnya.

“Jika semua proses pemulihan berjalan dengan lancar, sekali lagi, dia akan menjadi pemain terbaik dunia,” sambung Dr Leite.

Ya, Kaka memang harus berjuang keras memulihkan cedera untuk bisa kembali mendapatkan kepercayaan pelatih Jose Mourinho di skuad inti El Real. Seperti diketahui, saat ini posisi Kaka memang tengah terancam menyusul performa apik Mesut Ozil yang baru pada awal musim ini direkrut dari Werder Bremen.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar